post image
KOMENTAR
MBC. Atiqah Hasiholan belum terlalu serius memikirkan pernikahan meski sudah dilamar Rio Dewanto, akhir Maret lalu. Bintang Berbagi Suami dan Hello Goodbye ini baru punya bayangan kasar seperti apa hari-H kelak.

''Yang pasti sederhana, kan dasarnya simple. Aku mau kelihatan elegan tapi juga simple. Simple yang elegan, intim,'' ungkap Atiqah.     

Bahkan soal akad dan resepsi pernikahan, Atiqah belum bisa memastikannya. Yang jelas, dia berpegang pada lamaran yang telah dilaluinya sebagai bukti keseriusan hubungan cinta mereka.

''Kan saya sudah lamaran ya, kalau tanggalnya sebenarnya kami belum tahu kapan. Tapi sudah lamaran pasti ada tujuan ke sana (nikah, red),'' imbuh putri aktivis Ratna Sarumpaet ini.

Ditanyakan lagi soal konsep pernikahan, Atiqah hanya membalas senyum.

''Kalau tanggal (pernikahan) sebenarnya belum tahu kapan ya. Mungkin setelah Agustus ya karena kesibukan kami berdua,'' ujarnya seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Setelah Lebaran tahun ini? ''Insya Allah,'' jawabnya singkat.

Nampaknya Atiqah tidak mau ambil pusing tentang detil pernikahan. Dengan kata lain, semuanya sudah dihandle Rio.

''Nah, enakan ngomongnya tuh sama Rio karena dia itu lebih rumpi dari aku,'' cetusnya.

Selanjutnya Atiqah mengakui kalau dirinya pengen santai-santai saja. Urusan tetek bengek pernikahan dia serahkan semua kepada pacarnya yang ganteng itu.

''Eh nggak tahu deh, tanya saja ama Rio. Kan dia yang melamar, masa tanya aku,'' selorohnya.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb