post image
KOMENTAR
Partai Gerindra Jawa Barat menyimpan beberapa nama public figure dalam dunia hiburan yang siap mencalonkan diri masuk DPR RI dari Daerah Pemilihan Jabar.

Ketua DPD Gerindra Jabar, Oo Sutisna, mengklaim, eks bintang film Rachel Maryam masuk lagi ke dalam daftar caleg sementara dari Dapil Jabar untuk DPR RI. Begitu juga nama dan penyanyi lawas Iis Sugianto.

"Iis Sugianto dan Rachel daftar lagi, untuk Rachel kemungkinan kembali ke Dapil Jabar 2, sedangkan Iis di wilayah Bogor kalau saya tidak salah," papar Oo saat ditemui di kantor DPD Gerindra Jabar, Sabtu (13/4/2013).

Oo menyatakan, target kursi dari Dapil Jabar untuk DPR RI periode 2014-2019 sekitar 27 kursi.

"Kalau kemarin (2009) empat kursi saja dari Dapil Jabar. Target 27 ini merupakan target partai yang menargetkan 8 persen dari Jabar," ujarnya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Gerindra pun berterima kasih kepada masyarakat Jawa Barat yang antusias mendaftar ke Gerindra untuk menjadi caleg.

"Partai kami banyak menerima pendaftar yang baru dari berbagai kalangan, seperti pengusaha, pengasuh ponpes, tokoh masyarakat, pensiuan TNI Polri. Bahkan aktivis serta para akademisi kampus banyak yang mendaftar ke Gerindra untuk menjadi caleg," papar Oo.[ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa