post image
KOMENTAR
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Medan yakin akan memenangkan Pemilu Legislatif 2014. DPC akan menguatkan ujung tombak pemenangan di PAC dan Ranting.

"PAC dan Ranting ujung tombak partai di masyarakat. Pada mereka juga, partai ini bisa menjadi besar," kata Ketua DPC Partai Hanura terpilih, Hariman Tua Dibata Siregar usai Musyawarah Cabang luar biasa (Muscablub), di Hotel Grand Kanaya di Jalan Darusalam Medan, akhir pekan lalu.

Di hadapan 18 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Medan yang menghadiri Muscalub, Hariman berjanji akan turun ke seluruh PAC dan ranting untuk memonitor langsung kinerja kader partai, dan menyerahkan logistik berupa atribut partai.

Hariman mengharapkan kader Partai Hanura bekerja keras dan memiliki sikap optimisme yang tinggi. "Kita harus yakin bisa menang. Jika tidak punya semangat semuanya akan sulit. Jangan lupa untuk terus bekerja keras. Mari kita besarkan Hanura agar bisa menjadi barometer di Sumut," ajak dia.

Di kesempatan itu, Hariman bersama tim formatur menyusun formasi pengurus DPC Hanura Medan periode 2013-2018. Para pengurus yang terpilih di antaranya, Landen Marbun SH sebagai Sekretaris, dan Bangkit Sitepu sebagai Bendahara. [rob]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa