post image
KOMENTAR
MBC. Akun Twitter yang dibuat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diyakini sebagai salah satu upaya mendongkrak citra Partai Demokrat.

Politisi Partai Golkar Poempida Hidayatullah menilai keputusan SBY dan keluarganya membuat akun Twitter bukan sekadar demi kepentingan diri sendiri.

"Apa yang dilakukan harus ada benefitnya untuk dirinya sendiri. Kalau untuk pribadi, dia tak akan dipilih lagi sebagai presiden tapi keuntungan yang diharapkan SBY adalah untuk Partai Demokrat. Twitter SBY itu upaya membuka diri dalam konteks menaikkan citra Partai Demokrat, sebab mereka terpuruk saat ini," katanya di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (15/4).

Poempida berkelakar, dimungkinkan juga SBY bercita-cita ingin jadi Presiden Twitter bila nanti sudah tidak lagi menjabat Presiden RI.

"Mungkin SBY akan menjadi Presiden Twitter setelah tak menjadi Presiden RI," katanya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Meski begitu, Poempida berharap, Presiden SBY dapat mengakomodasi pesan-pesan yang disampaikan rakyat melalui akun Twitter pribadi yang telah dibuatnya.

"Jangan sampai aspirasi yang masuk tak diakomodir." [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa