post image
KOMENTAR
MBC. Diketahui masih menjomblo, ternyata Vicky Shu sudah punya cem-ceman. Pria yang beruntung itu seorang pengusaha yang aktif pedekate sejak satu setengah tahun lalu. Namun, Vicky membantah punya hubungan asmara dengan pria itu.

Meski sudah cukup lama berteman, Vicky mengaku masih belum ada ikatan dengan pria itu. Hal itu diakuinya karena kondisi. Seperti teman tapi mesra (TTM) aja.

''Dia sibuk, kalau ada waktu pasti ketemu. Makan, jalan-jalan, gitu-gitu aja. Jadi karena kondisi, tunggu aja kalau memang jodoh pasti dipermudah,'' jawab pelantun Mari Bercinta 2 ini.

Sang pria juga ternyata pernah menyatakan rasa cintanya kepada Vicky. Tapi, mereka belum jadian. ''Belum, ini lagi temanan dulu aja,'' tuturnya.

Finalis Miss Indonesia 2007 ini mengenal pria itu karena dikenalkan temannya. Ia juga menilai banyak kecocokan antara dirinya dan pria itu. Jadi, tunggu apa lagi Vicky?

''Nunggu jodohnya dulu, kalau sudah dimantapkan ya mau secepatnya,'' jawabnya singkat.

Melihat banyaknya artis yang kawin-cerai, Vicky mengaku sangat selektif mencari seorang pendamping.

''Apalagi pengalaman papa-mama aku kan sudah cerai pas aku SD. Jadi, mama ngajarin aku jadi wanita yang mandiri,'' tuturnya.  [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb