post image
KOMENTAR
Kepolisian Boston akhirnya menangkap hidup-hidup Dzhokhar Tsarnaev (19), adik dari tersangka Tamerlan Tsarnaev (26), tersangka pengeboman yang Boston yang ditembak mati usai peledakan bom yang terjadi Senin (13/4/2013) lalu.

Pihak kepolisian Boston menangkap Dzokhar setelah sebelumnya diidentifikasi ikut dalam peledakan bom yang menewaskan tiga orang di kota Boston.

Boston Globe melaporkan pihaknya diberitahu satu sumber bahwa polisi yakin telah mengepung tersangka. Dalam pengepungan dramatis itu, polisi pun berhasil mengepung Dzokhar setelah sebelumnya mengeluarkan larangan bagi warga Boston untuk keluar rumah.

"Ada sekitar 50 orang di sana dengan senjata mesin dan mereka semua mengenakan rompi tahan peluru, beberapa di antaranya memakai pelindung dan semua berada di ujung Jalan Franklin," kata Anna Bedirian, warga yang tinggal di jalan itu.

Kakak-beradik Tsarnaev, seperti yang diidentifikasi FBI adalah etni keturunan Chenchen. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah tertangkap kamera CCTV melintas sesaat bom itu mengguncang kota Boston [ant/hta]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa