post image
KOMENTAR
Menteri Perdagangan Gita Wirjawan kini sudah tidak malu-malu lagi membicarakan soal pencapresannya di Partai Demokrat. Meski mengaku masih mempertimbangkan dengan baik-baik, Gita tidak menampik dirinya telah mempersiapkan diri untuk pencapresan itu.

"Tentunya harus ada upaya, tapi nanti kita lihatlah, masih lama (pencapresan)," ujarnya saat menghadiri acara Harlah ke-79 Gerakan Pemuda Ansor di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2013).

Diakui bekas Kepala Badan Koodinasi Penanaman Modal (BKPM) tersebut jika dirinya ditanya PD soal kesiapan maka ia akan mengatakan siap. Asal, lanjutnya, PD sudah mempertimbangkan untuk mengangkat dirinya secara matang.

"Ya kalo saya ditanya dan sudah dipertimbangkan, ya saya siap," ujarnya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Pun begitu, dengan nada sedikit becanda Gita menyela pertanyaan wartawan seputar pencapresannya tersebut dengan mengatakan bahwa untuk saat ini, dia sedang fokus untuk membacakan puisi.

"Tapi untuk sementara kita baca puisi saja dan main piano," selorohnya yang memang dijadualkan untuk membacakan puisi dalam acara Harlah ke-79 Gerakan Pemuda Ansor. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa