post image
KOMENTAR
Sejumlah ruas jalan dari Lapangan Benteng menuju Lapangan Merdeka, Medan akan ditutup terkait adanya kegiatan Rapat Kerja Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).  Penutupan jalan mulai dilakukan sejak pukul 13.00- 16.00 Wib hari ini, Rabu (24/4/2013).

Penutupan jalan itu disebabkan karena adanya pagelaran Pawai Budaya Apeksi yang rencananya akan digelar selama 3 hari yakni, Rabu-Jumat (24-26/4/2013).

Pagelaran pawai budaya tersebut diikuti para Walikota beserta istri dari seluruh Provinsi Sumut, Daerah Istimewa Nanggroe Aceh Darussalam, Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Riau dengan memakai pakaian adat masing- masing daerah.

Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Darat Dinas Perhubungan Kota Medan, Suryono kepada MedanBagus.Com, menjelaskan, pembukaan Event Budaya Apeksi pada pagi harinya sekira pukul 09.00 Wib di Lapangan Benteng, lalu dilanjutkan dengan Pawai Budaya Apeksi yang diawali dengan 'start' dari Lapangan Benteng dan 'finish' di Lapangan Merdeka jalan Pulau Pinang, Medan.

Kemudian, lanjut Suryono, pukul 16.00- 17.00 Wib, senam kolosal & 24- 26 April 2013, pagelaran budaya kesenian setiap daerah di Lapangan Merdeka Medan.

Mengenai penutupan jalan hanya di dua titik itu saja yakni, Lapangan Benteng dan Lapangan Merdeka dan itu hanya saat pawai berlangsung saja usai pembukaan yakni sekira pukul 13.00- 16.00 Wib. [ded]

Untuk itu, warga Medan diimbau untuk menghindari jalan di seputar kawasan tersebut. Ruas jalan yang akan terganggu arus lalu lintasnya antara lain; Jalan Kejaksaan, Lapangan Benteng, Jalan Kapt Maulana Lubis, Lapangan Merdeka, Jalan Stasiun Kereta Api, Jalan Pulau Pinang, Jalan Ahmad Yani Jalan Kesawan, Jalan Imam Bonjol, Jalan Palang Merah dan Jalan Perniagaan. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas