post image
KOMENTAR
Walikota Medan Rahudman Harahap menggelar acara syukuran menyambut Piala Penghargaan Penyelenggaraan Pemerintahan Kota yang berprestasi paling tinggi dari Mendagri di lapangan Benteng Medan, Jumat (26/4/2013)

Menurut Rahudman, penghargaan yang diberikan pemerintah untuk lima kota terbaik tersebut bukan tujuan akhir, tetapi bagaimana penghargaan itu menjadi cambuk untuk bekerja lebih baik dari sebelumnya.

"Dan penghargaan ini melengkapi penghargaan yang sudah kita terima sebelumnya dibidang keuangan daerah, dengan katagori Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), penghargaan ini juga menunjukkan bahwa kita mampu mengelola pemerintahan daerah/pembangunan kota yang lebih partisipatif, transparan dan semakin berakuntabilitas, baik akuntibiltas dibidang keuangan daerah, maupun akuntabilitas di bidang pembangunan kota," ujar Rahudman.

Dikatakannya, penghargaan ini harus bermakna untuk dua hal pokok yakni memberikan inspirasi untuk bekerja lebih baik, optimal, untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memberikan motivasi bagi kita untuk terus meningkatkan pelayanan umum dan kesejahteraan masyarakat, dengan cara bekerja keras, bekerja sama, tidak saling sikut satu sama lain dan tentu saja berkerja dengan ikhlas.

"Penghargaan ini bukan diberikan kepada Walikota tetapi didedikasikan untuk seluruh warga masyarakat Kota Medan," ujar Rahudman. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas