post image
KOMENTAR
MBC. Sudah lebih dari 3 bulan, Iker Casillas tak turun membela Real Madrid sebab cedera tangan. Dia pun menyatakan sudah gatal untuk bermain layaknya bocah yang tak sabar menanti laga perdana di bawah mistar gawang.

''Saya pikir itu jelas, saya sudah oke untuk bermain. Setelah tiga bulan tak bermain, saya seperti bocah yang menantikan laga debutnya,'' ungkap Casillas di Sky Sports.

Terkait itu, dia memberi peringatan kepada rekan satu timnya, Diego Lopez agar tidak lengah dan bersantai di posisi utama, pasalnya Casillas bertekad tidak akan berhenti dan menyerah untuk kembali ke singgasanannya sebagai kiper utama tim.

''Saya tidak akan berhenti (mengejar tempat utama) untuk beberapa waktu. Itu bagus buat Diego Lopez karea saya akan mendorong dia dan dia tidak akan bisa bersantai. Dia telah menampilkan performa terbaik. Dia telah membantu tim untuk sampai di babak itu,'' tandasnya.

Sementara itu, saat disinggung soal lamanya Casillas menjadi penghangat bangku cadangan berkaitan dengan perselisihan dengan sang pelatih, Jose Mourinho, dijawabnya secara santai. Meski begitu, dari jawaban tersebut tersirat bahwa memang benar hubungan antara keduanya tengah dirundung masalah atau tidak harmonis secara personal.

''Kami saling menghormati dalam hubungan profesional, tapi dalam hubungan secara personal jelas kami tidak mempunyai hubungan yang sama. Saya tidak berpikir bahwa kami harus berkutat pada permasalahan itu. Saya akan tegaskan sekali lagi, diatas semuanya adalah (kepentingan) klub,'' jawab kiper timnas Spanyol itu sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Sekadar diketahui, terakhir kali Casillas bermain untuk El Real saat mengawal gawang di pertandingan Copa del Rey melawan Valencia di Mestalla pada 23 Januari lalu.

Saat itu Casillas harus digantikan Antonio Adan pada menit 78 karena mengalami cedera patah ibu jari di tangan sebelah kiri.

Akibatnya, dia diperkirakan bakal menepi selama tiga bulan. Selama Casillas absen, kiper penggantinya, Diego Lopez, tampil cukup menawan mengawal gawang Los Blancos. [ans]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga