post image
KOMENTAR
Bukannya protes atau memberi komentar, Omar Borkan Al Gala, salah satu dari pria tampan yang dideportasi oleh pemerintah Arab karena dinilai terlalu ganteng itu malah mengirim pesan genit.

Misalnya seperti pesan ini, "The beauty of a woman must be seen from in her eyes, because that is the doorway to her heart, the place where love resides."

Pesan diatas muncul setelah Al Gala melalui akun facebooknya mengunggah foto-foto terbaru dirinya. Kesan elit dan mewah menonjol dari foto-fotonya tersebut saat ia menampilkan pose dirinya bersama mobil sport, sementara di foto lainnya ia mengenakan jersey Lakers.

Status di facebooknya itu, ia hanya bilang "This is what written in newspapers in over the world." Al Gala tidak membantah atau juga membenarkan berita tersebut.

Hanya saja, Al Gala sepertinya menyadari bahwa jagat maya sedang membahas seperti apa ketampanannya itu, pesan genit tadi pun ia cantumkan di foto-fotonya tersebut.

Seperti ditulis Telegraph, Jumat, pemberitaan mengenai Omar Borkan Al Gala yang dideportasi oleh pemerintah Arab langsung menyedot perhatian dunia. Apalagi alasan deportasi itu karena lelaki ini dinilai terlalu ganteng.

"Ketampanannya dikhawatirkan akan mengundang gairah di kalangan wanita," ujar salah seorang narasumber seperti dikutip The Telegraph pada Jumat, 26 April 2013. Al Gala tidak sendirian kala diusir. Ada dua orang lainnya yang dirumorkan didepak dari Arab Saudi.

Mereka bertiga kabarnya ditangkap oleh otoritas setempat saat menghadiri acara Jenadrivah Heritage & Culture Festival di Riyadh. Setelah diinterograsi, tiga lelaki ini kemudian dideportasi dari Arab. [rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb