post image
KOMENTAR
MBC. Menyambut hari jadinya yang ke-69, ratusan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Riau mengadakan acara festival layang-layang khusus untuk Amien. Bahkan, tokoh reformasi yang juga pendiri Partai Amanat Nasional, Amien Rais itu mendapat kado istimewa di hari ulang tahunnya.

Festival digelar di Lapangan Kandis, Siak, Riau, Jumat-Sabtu (26-27/4/2013). Acara dipimpin calon Gubernur Riau asal PAN, Jon Erizal bersama istri.

Acara itu juga dihadiri politisi muda PAN, Rusli Halim Fadli, yang merupakan Caleg DPR RI asal dapil Riau satu yang meliputi, Pekanbaru, Dumai, Bengkalis, Siak, Meranti, Rohul dan Rohil.

Sebanyak 100 layang-layang bercorak matahari biru khas logo PAN dinaikkan secara bersamaan. Jon Erizal yang di dampingi istri, Rita Jon Erizal ikut melebur menaikkan satu layang-layang di tengah lapangan bersama kader dan simpatisan PAN Siak.

Jon Erizal mengatakan, Amien Rais adalah inspirator bagi seluruh kader PAN. Oleh karena itu, menurutnya sangat wajar seluruh kader PAN di Indonesia memperingati hari kelahirannya sebagai wujud syukur kepada Tuhan.

Secara khusus Jon juga menyampaikan Amien adalah tokoh di belakang majunya dia sebagai Calon Gubernur Riau.

"Kata Pak Amien, 'Mas Jon, orang yang paling pertama masuk surga itu adalah pemimpin yang adil dan amanah.' Nah, nasihat Pak Amien itulah yang membulatkan hati saya untuk menerima dorongan kader-kader PAN Riau maju menjadi Gubernur," ucap Jon melalui sambungan telepon sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.[ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa