post image
KOMENTAR
MBC. Di usia yang sudah 40 tahun, aura seksi Heather Graham belum pudar. Faktanya, aktor tampan yang baru menginjak dewasa Zac Efron terang-terangnya menggilainya. Apalagi Graham dan Efron akting bareng di film terbarunya, Any Price.

''Aku telah menjadi penggemarnya dan naksir dengannya sejak dulu. Heather Graham menjadi lambang wanita sempurna,'' puji Efron.

Dalam film itu, Efron dan Graham harus beradegan mesra. Di balik rasa senangnya, Efron sangat gugup.

''Kita tidak pernah beradegan seks sebelumnya. Kita gugup. Aku pikir itu lucu, aku tiba-tiba bisa jadi ahli,'' ungkap pria bermata biru ini.

Bak gayung bersambut, Graham menikmati perkenalannya dengan Efron, bintang yang digilai banyak perempuan ABG.

''Tadinya aku berpikir, apa yang disukai dari dia. Ternyata jawabannya, dia hot,'' ujar bintang Hangover ini.

Yang mengherankan, Efron tidak sepintar untuk urusan bercinta. Graham sampai repot menenangkan dan mengajarinya berbagai teknik.

''Aku bilang ke dia: jangan panik, adegan bercinta ini akan baik-baik saja. Kamu hanya butuh bersantai dan percaya kepadaku,” jelas Graham.

Ceweknya Austin Powers ini pun bercerita bagaimana sulitnya perempuan bersaing di industri film.

''Aku pikir pria dan wanita punya kesulitan yang sama. Tapi kenapa 75 persen pemain film yang berperan itu laki-laki. Apalagi di belakang layar, paling hanya 7 persen (wanita). Itu mengejutkanku. Apakah harus selalu wanita topless agar dilirik,'' tuturnya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb