post image
KOMENTAR
Jika Real Madrid sukses mencetak tiga gol dan bisa menjaga gawangnya dari kebobolan, sebagai syarat jika ingin berada di partai final, Mario Balotelli bikin sayembara istimewa untuk memompa semangat Madrid.

Sama-sama diketahui, pasukan Mourinho sedang dalam posisi sulit di semifinal Liga Champions. Mereka tertinggal 1-4 di leg pertama dari tim kuat Jerman, Borussia Dortmund.

Seperti diberitakan Marca dan AS, istimewanya sayembara itu karena Balotelli menyiapkan kado dengan memberi izin pacarnya tidur dengan pemain Madrid.

Belum diketahui reaksi sang pacar, Fanny Neguesha, soal sayembara ini. Mengapa Balotelli tega berkata seperti itu juga tak diketahui. Mereka berdua sebenarnya tengah mesra-mesranya.

Belum lama ini kisah asmara dan kemesraan yang ditunjukkan bintang AC Milan itu dengan Fanny membuat banyak orang jadi iri. Sebuah foto mesra Balotelli dan Fanny yang sedang bermesraan di sofa sempat beredar luas di media online.  

Balotelli mulai menjalin hubungan asmara dengan model berusia 22 tahun itu sejak Januari lalu, bersamaan dengan proses kepindahannya dari Manchester City ke Milan pada bursa transfer musim dingin. [rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb