post image
KOMENTAR
Bila wajah memang gambaran suasana hati, mungkin teori itu bisa menggambarkan hati model seksi Irina Shayk yang tampak tengah kesal pada kekasihnya Christiano Ronaldo.

Meski baru saja usai kencan dan makan malam dengan pemain bintang Real Madrid. Seperti dilansir The Sun, Sabtu (27/4) malam, Irina tertangkap kamera menunjukan wajah tidak bahagia

Irina terus saja bersedekap dengan meletakan kedua tangannya di dada. Tampil seksi dengan baju tipis warna hitam, model Rusia itu seperti hendak menutup belahan dadanya yang terlihat jelas.

Sepanjang perjalanan, Irina terus saja menunjukan wajah cemberut meski Ronaldo berkali-kali mengajaknya berbicara. Tidak ada yang tahu, apa penyebab wajah cemberut model cantik itu.

Pasangan ini memang kerap dikabarkan putus sambung. Terlebih lagi setelah Ronaldo mengakui telah memiliki anak, dari seorang perempuan yang ditemuinya di sebuah bar. Meski pada akhirnya, Irina mengaku memaafkan kenalakan kekasihnya.

Jika Ronaldo menjadi tidak konsentrasi karena sikap kekasihnya dan mempengaruhi permainan Madrid saat menjamu pada leg kedua melawan Borussia Dortmund, bisa-bisa Irina menjadi musuh bersama fans Madrid. [rob]






Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb