post image
KOMENTAR
Rochan, penjaga makam keluarga Ustadz Jefry Al Buchori atau Uje di TPU Karet Bivak, Jakarta bercerita dari sekian orang yang datang berziarah, ternyata makam uje juga didatangi orang gila.

"Kemarin ada juga yang datang, perilakunya aneh-aneh. Baca doa dengan keras, lalu membentak peziarah yang nangis. Dia bahkan sempat mengacungkan pisau. Lalu kami usir. Ehh.. ternyata dia orang gila," terangnya, Rabu (1/5/2013).

Ia mengungkapkan, peziarah Uje tidak hanya dari Jakarta, tapi warga Papua juga sudah berkunjung ke makam ustaz yang sering disebut gaul itu.

Diantara artis yang sudah pernah ke makam Uje di antaranya adalah Ruben Onsu dan Gugun Gondrong. Selain itu Pepeng ST12 juga meluangkan waktu ke makam artis.

Sementara pejabat negara yang sudah mendatangi makam Uje adalah Walikota Ternate Burhan Abdurrahman. Tidak mengherankan, karena ayahanda Uje berasal dari Ternate.

"Pokoknya enggak pernah putus-putus, Dik. Dari pagi hingga pagi lagi peziarah terus datang secara bergantian," kata Rochan.

Rochan mengungkapkan, mayoritas peziarah datang saat hari libur, Sabtu atau Minggu. "Biasanya paling ramai sore. Tapi malam, tengah malam hingga pagi masih tetap berdatangan," jelasnya. [rob]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Budaya