post image
KOMENTAR
Kepolisian Daerah Sumatera Utara memastikan pelaksanaan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei 2013 kemarin, berlangsung dengan aman dan tertib.

"Pelaksanaan May Day diseluruh daerah di Sumatera Utara berlangsung tertib," bilang Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Raden Heru Prakoso, Rabu (1/5/2013) petang tadi.

Ia menyebutkan, sejumlah lokasi yang dijadikan sasaran buruh untuk menyampaikan orasi diantaranya di Lapangan Merdeka Medan, Kantor DPRD Sumut, Kantor Gubernur Sumut, dan Kantor Disnaker.

"Untuk di luar kota Medan, buruh menggelar unjuk rasa di kantor Bupati Deli Serdang, Lapangan Garuda dan beberapa lokasi lainnya," sebutnya.

Dalam peringatan May Day kali ini, katanya, pihaknya juga melakukan pengamanan di sejumlah objek vital, seperti kantor-kantor Konsul luar negeri, kantor Pertamina, dan kantor PDAM.

Selain lokasi tersebut, sambungnya, personil juga ditugaskan untuk melakukan pengamanan di pintu masuk keluar gerbang tol sepanjang Tanjung Morawa hingga Belawan.

Dia menjelaskan, selama pelaksanaan Hari Buruh, Kapolda Sumut, Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro turun langsung ke lapangan untuk memantau situasi pelaksanaan hari buruh di kota Medan. [mag-1/rob]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas