post image
KOMENTAR
Wajah cantik Laura Basuki sudah jarang nongol di layar lebar maupun kaca. Diduga karena dia dikekang sejak menikah dengan pengusaha jeans, Leo Sanjaya. Benarkah?
 
''Tidak! Hanya lebih selektif lagi. Sekarang kan harus izin suami. Jadi, nggak sembarangan ambil peran. Cuma, sampai saat ini dia mengizinkan sih,'' jawab Laura sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Bintang film Republik Twitter, Tiga Hati Dua Dunia dan Madre ini berkilah tak ada yang berubah dari dirinya.

Dari dulu, ia memang tipe orang yang selektif memilih tawaran. Sikap pilih-pilih itu berbuah manis, dia diganjar Artis Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2010.

''Kalau namanya rezeki sih nggak ke mana-mana ya. Kalau nggak nikah, juga nggak yakin bisa lancar terus. Ya, selama saya yakin pasangannya tepat, jalankan saja,'' urai Laura.

Sejak menikah 25 Juni 2011, dia menunda punya anak.

Sudah dua tahun berjalan, apa nggak pengen menggendong bayi?

''Kalau momongan sudah ah. Nggak mau, target juga biasa saja,'' jawab Laura seraya menghindar.

Bisa saja Laura menjauh dari lokasi syuting untuk program punya anak. Ditanya begitu, pipi wanita putih bersih ini langsung memerah.

''Bukannya mengurangi, tapi setiap orang kan punya idealisme masing-masing. Waduh, kalau momongan kita lihat saja nanti,'' ucapnya.

Dua tahun menjadi istri, Laura semakin mahir di dapur. Meja makan dan kompor adalah wilayah yang selalu disentuhnya tiap hari.  [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb