post image
KOMENTAR
Mario Balotelli kena batunya. Akibat pernyataan kontroversialnya, ia pun diputuskan oleh kekasihnya Fanny Neguesha. Model cantik itu memutuskan untuk berpisah dengan pemain AC Milan itu, beberapa hari setelah pernyataan Balotelli yang "menggadaikannya" untuk pemain Real Madrid.

"Jika Real Madrid bisa lolos ke final Champions, semua pemainnya bisa menikmati seks dan tidur dengan kekasihku," kata Mario saat itu.

Pernyataan ini bukan saja mengagetkan publik, tapi juga sang kekasih, Fanny. Model berusia 22 tahun itu lantas keluar dari kediaman Balotelli dan memutuskan hubungan mereka seketika.

"Ini masalah serius dan sepertinya menjadi akhir cerita Mario dan Fanny," kata seorang sumber dekat dilansir The Sun, Kamis (2/5).

Jika benar berpisah, si bengal Balo mungkin saja kini sedang patah hati. Kisah cintanya dengan Fanny baru saja dimulai awal tahun ini. Bahkan karena rasa cintanya, Balo menolak untuk rujuk dengan mantan kekasihnya, presenter TV Raffaella Fico (25), meskipun ia hamil putri mereka yang diberi nama Pia.

Balo juga pernah mengungkapkan rasa cintanya pada Fanny pada sebuah majalah."Aku ingin menghabiskan seluruh hidupku dengan seseorang seperti dia," katanya.

Meski akhirnya Real Madrid terbukti tidak bisa lolos ke final Liga Champions, karena kalah agreget gol dari Borussia Dortmund, Balotelli tetap mengalami kekalahan telak. Menjadi jomblo lagi. [rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb