post image
KOMENTAR
Usai senam massal bersama Menteri BUMN Dahlan Iskan di Lapangan Merdeka Jalan Kota Pinang Medan, Menteri BUMN itu diserbu ribuan massa yang ikut senam pagi  bersama.

Dia langsung didatangi massa untuk mengajak foto bersama bahkan sekadar bersalaman, Sabtu (4/5/2013) pagi.

Dahlan Iskan ikut senam bersama para pegawai, pejabat, serta SKPD BUMN itu tepat pada pukul 05.30 Wib.

Dalam senam massal itu Dahlan Iskan langsung diajak berfoto bersama. Terlihat, Dahlan kelelahan usai diberondong oleh massa yang ingin foto bersama.

Usai senam pagi Dahlan langsung sarapan bersama SKPD BUMN Kota Medan di gedung Bank mandiri KC Medan Jalan Balai kota Medan.

Humas PTPN IV, Syahrul Aman Siregar mengatakan, dengan diadakannya senam pagi bersama ini, rasa kekeluargaan pegawai BUMN menjadi tinggi dan jadi sehat,

"Disini kita dapat bekerja dengan baik. Menjadi agenda kota medan setiap seminggu sekali. Mengimbau kepada seluruh perusahaan dan SKPD Kota Medan," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pegawai UMSU, Gurning (70). Dia sengaja ikut senam massal ini karena ingin bertemu Dahlan Iskan dan juga ingin sehat.

"Semua orangkan ingin sehat, apalagi sudah tua kayak saya tapi masih produktif, bahkan saya masih kuliah," ungkapnya.

Adapun, peserta dari senam massal itu yakni, PTPN II, PTPN III, PTPN IV, USU, UMSU, UISU, Panca Budi, Bank Mandiri, PT. KIM, KPB, BRI, BNI, BTN, PELINDO, STIPAD, PPKS, Poltek USU hingga anak-anak sekolah dari Pesantren Al-Kautsar Jalan Pelajar timur, Medan. [rob]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga