post image
KOMENTAR
Dalam waktu dekat ini, senam ala negara Taiwan akan disosialisasikan di Kota Medan. Selain menambah kesehatan dan kebugaran, senam ini diyakini dapat menyembuhkan sejumlah penyakit. Di samping itu jika dilakukan secara rutin dan terus menerus dapat membuat awet muda.

Ketua tim Senam Peremajaan, Tongariodjo menjelaskan, senam peremajaan diri ini sudah hadir di Kota Medan sejak 2 tahun silam dan telah memiliki 19 tempat latihan. Untuk lebih mengenalkan senam ini lebih jauh kepada masyarakat, pria berkacama mata ini akan menggelar senam peremajaan diri di Lapangan Benteng Medan, pada hari Minggu (31/8) mendatang.

"Senam ini sangat bermanfaat dan membantu untuk meningkatkan kesehatan. Untuk itulah kita ingin memperkenalkan senam ini kepada masyarakat, terutama bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemko Medan. Saya berharap seluruh pegawai dapat mengikuti senam ini agar mereka lebih sehat sehingga bisa bekerja lebih baik lagi ke depannya," kata Tongariodjo, Kamis (21/8/2014) saat beraudiensi dengan Walikota Medan Dzulmi Eldin.

Menaggapi wacana tersebut, Walikota Medan Dzulmi Eldin menyambut baik atas kehadiran senam peremajaan diri ini di kota yang ia pimpin saat ini. Apalagi setelah mengetahui senam ini dapat menyembuhkan sejumlah penyakit seperti sakit pinggang, hepatitis, kanker, asam urat maupun penyakit lainnya. Untuk itu Eldin mendukung senam peremajaan ini diperkenalkan kepada seluruh masyarakat, termasuk para pegawai di lingkungan Pemko Medan.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung senam ini. Tentunya senam ini sangat membantu kita untuk mendukung program meningkatkan derajat kesehatan warga Kota Medan. Kita rencanakan senam ini akan digelar di masing-masing kecamatan, sehingga kesehatan seluruh masyarakat lebih meningkatkan lagi," jelas Eldin.[rgu]

Inovasi Pemutus Rantai Penularan Tuberculosis Paru Melalui Wadah Berisi Lisol Terintergrasi Startegi Derectly Observed Treatment Shourtcourse (DOTS)

Sebelumnya

Cegah Stunting Melalui Pemberdayaan Masyarakat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kesehatan