post image
KOMENTAR
Walikota Medan Rahudman Harahap didampingi Wakil Walikota Medan HT Dzulmi Eldin, sekda Ir Syaiful Bahri MM melepas touring city Marketeers Pos Indonesia City Ride, Minggu (5/5/2013) di depan Kantor Pos Medan.

Touring yang menggelilingi jalan protokol di Medan itu sekaligus mengkampanyekan keselamatan dalam berlalulintas, sekaligus tertib berlalu lintas di jalan raya.

Acara ini sendiri diikuti seribuan pengemudi sepeda motor terdiri dari pegawai Pos Indonesia, keluarga dan pegawai kantor pos yang merupakan lanjutan dari acara festival marketers yang berlangsung pada 2 Mei lalu di Grand Aston Medan.

Tampak hadir di acara ini Direktur Jasa Surat PT Pos Indonesia Iswanto, Kasubdit Keamanan dan Keselamatan Dirlantas Poldasi AKBP Sujarno, para kepala Area I Sumut dan Aceh, Ketua IMI Sumut H Isa Rajek Shah.

Walikota Medan Rahudman Harahap MM dalam sambutannya mengatakan city ride yang dipelopori Pos Indonesia dengan Ikatan Motor Posnya, dan didukung oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Korlantas Indonesia, diharapkan akan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas dan ketertiban berlalulintas juga dalam meningkatkan kesadaran masayarakat untuk senantiasa tertib dan disiplin dalam berlalulintas di jalan.

Menurutnya, kegiatan Marketeers Pos Indonesia City Ride ini juga dapat mempromosikan pariwisata di Kota Medan, kita akui Kota medan sendiri lebih baik menitikberatkan kepada MICE (Meeting, Insentive, Convention and Ekhibition), karena memang MICE yang menjadi unggulan pariwisata Kota Medan, sedikitnya telah digelar 17 event nasional dan Internasional di Kota Medan dan sebentar lagi Medan menjadi tuan rumah digelarnya KTT APEC 2013.

"Saya mengucapakan terima kasih atas terpilihnya Kota Medan sebagai tempat diselenggarakannya Marketeers Pos Indoensia City Raide 2013 ini, semoga ke depan kegiatan ini banyak memberikan manfaat," harap Rahudman. [rob]

           
 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas