post image
KOMENTAR
MBC. Segudang karya dan pengalaman diraih Lola Amaria di dunia film Tanah Air. Mulai dari Ca Bau Kan, Novel tanpa huruf R, Minggu Pagi di Victoria Park hingga yang terakhir untuk kaum buruh, Kisah 3 Titik. Namun jarang terdengar cerita Lola tentang pengalamannya bercinta.

Ya, di usianya yang sudah 35 tahun, Lola masih saja tak dibelai lelaki. Meski begitu, raut wajah mantan pacar sutradara Aria Kusumadewa ini tidak sedih saat ditanyakan kenapa masih setia melajang. Pede aja tuh.

''Saya masih single. Saya single ya, bukan jomblo. Single itu pilihan, jomblo itu nasib. Saya punya passion besar, kalau pasangan apapun sudah protes karena pekerjaan saya yang banyak, akan saya tinggal ya,'' warning artis berbibir seksi itu, akhir pekan lalu.

Lola memang cenderung selektif dalam memilih pasangan. Ia bukan tipikal orang yang terburu-buru. Meskipun usianya sudah terhitung matang.

''Saya pemilih? Pasti ya. Saya mau makan saja memilih, apalagi pasangan. Saya sudah 35 tahun, saya mementingkan isi daripada fisik. Saya harus cari pasangan yang percaya sama saya. Nggak mau yang baru kenal terus melarang-larang ke sini dan ke situ,'' tuturnya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Lola berharap, pasangannya kelak menghargai perbedaan. Selain itu, bisa menjadi teman berbagi tentang apapun mengenai pergumulan hidup.

Ia ingin pasangannya juga membebaskannya dalam memilih pekerjaan.

''Saya ingin pasangan yang bisa diajak sharing. Dia juga harus bisa menghargai perbedaan, saling percaya, membebaskan pilih kerjaan,'' ujarnya.

Sutradara film Betina itu lugas bilang enggan menargetkan kapan harus menikah dan memiliki seorang kekasih. Bahkan keluarganya pun sudah malas menanyakan hal itu.

''Capek kalau pakai target-target. Mereka (keluarga) juga bosen. Jadi terserah saya mau ngapain,'' kata wanita kelahiran Jakarta, 30 Juli 1977 seraya tertawa.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb