post image
KOMENTAR
Remaja pria Irwansyah Putra (17), warga Desa Titi Pasir, Kecamatan Seumadam, Kabupaten Aceh Tenggara ditemukan tewas usai menghirup lem di Stadion Teladan, Senin (6/5/2013) sekira pukul 11.00 WIB.

Remaja ini sebelumnya sudah melarikan diri dari Panti Asuhan Zending tak jauh dari Stadion Teladan Medan sejak enam bulan. Diduga remaja ini sudah menetap di Stadion Teladan dari semalaman.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Kota AKP Gunawan menyebutkan, Irwansyah Putra diduga jatuh dari tribun terbuka penonton di Stadion Teladan. Ditemukan memang sudah tidak bernyawa lagi. Bagian mulut mengeluarkan darah kemungkinan besar mulutnya duluan yang menghantam lantai.

"Kita temukan lem dalam bungkus plastik dan bercak darah di lantai. Ada yang saksi yang melihat kejadian ini. Jadi menurut saksi, usai jatuh pria ini kembali lagi naik ke tribun penonton. Nah, kita temukan remaja ini sudah enggak bernyawa lagi," tutur AKP Gunawan.

Sambung dia, sejak enam bulan yang lalu Irwansyah Putra meninggalkan Panti Asuhan Zending. "Sudah kita kroscek ke Panti Asuhan Zending dan ternyata ia (Irwansyah Putra) sudah melarikan diri dari panti asuhan itu," ujar Gunawan.

Untuk keperluan visum, jenazah Irwansyah Putra langsung dievakuasi ke RSU dr Pirngadi Medan. [Mag-2/ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal