post image
KOMENTAR
MBC. Nama grup dangdut Trio Macan sudah beken di daerah. Iva, Chacha dan Lia rajin blusukan untuk memenuhi hasrat penggemar.

Namun dari semua tur, ada cerita-cerita yang tidak enak. Misalnya dialami Iva yang sering diajak mesum dan menjadi simpanan pejabat serta pengusaha daerah.

''Ditawar ya, bukan diajak lagi. Losmen aku sampai digedor. Untung Road Manager bilang kalau aku nggak seperti itu. Kami hanya nyanyi di sini sesuai undangan. Mau dikasih berapa pun aku nggak mau,'' kata Iva, akhir pekan lalu.

Biasanya bila sudah di dalam penginapan, Iva jadi takut keluar. Ia tidak mau pergi seorang diri.

''Dari dulu sampai sekarang, Iva menolak kalau ada yang ngajak makan malam cuma berdua begitu. Tapi kalau rombongan nggak apa-apa. Sampai aku takut, nggak berani keluar. Keluarnya ramai-ramai nggak mau sendiri,'' ucap perempuan asal Jombang, Jawa Timur ini sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Emang biasanya berapa angka yang dijanjikan kalau mau dibooking?

''Biasanya sih pengusaha setempat. Kalau pejabat-pejabat daerah baik dan sopan. Sampai ada yang mau kasih rumah, mobil, uang. Yang terbesar jumlahnya miliaran. Biasanya pengusaha daerah Indonesia Timur,'' jawab Iva.

Kasus Eyang Subur yang memiliki tujuh istri, bikin Iva ketakutan. Sebagai wanita, dia berharap tidak mengalami hal serupa dengan istri-istri Subur yang harus hidup bersama  istri lain dari suaminya.

Bahkan, dia mengaku tak ingin bertemu sosok bekas guru spiritual Adi Bing Slamet itu.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb