post image
KOMENTAR
Untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru 2013, Pemerintah Kota (Pemko) Medan menggelar "Pesta Rakyat dan serangkaian kegiatan sosial lainnya yang dipusatkan di Lapangan Benteng Medan.

"Selain dzikir akbar, juga memberikan santunan 1.000 anak yatim dan sebagai puncak kegiatan akan digelar malam pesta rakyat dan pesta kembang api," kata Wali Kota Medan Rahudman Harahap, Senin (31/12/2012).

Menurut dia, pesta rakyat menanti detik-detik pergantian tahun 2012-2013 juga dimeriahkan berbagai hiburan dengan menampilkan Dynamic Band, Medical Band, tarian multi etnis, Gordang Sembilan, Tari Gale-Gale, Lawak Jamal Cs, Huber's Trio, Rames KDI-3, marching band dan tarian daerah sampai penampilan artis Trio Macan dan ditutup pesta kembang api.

"Seluruh rangkaian kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Benteng Medan, mulai Senin pagi," katanya.

Sementara itu, arus lalu lintas di beberapa ruas jalan protokol di pusat Kota Medan pada malam pergantian tahun Senin (31/12/2012) padat merayap.

Padatnya kendaraan dapat terlihat di Jalan Raden Saleh, Balaikota, Brigjen Katamso, Jamin Ginting, Kejaksaan, Zainul Arifin, AH Nasution, AR Hakim, dan Jalan HM Yamin.

Padatnya kendaraan, memaksa ribuan kendaraan roda dua dan empat yang melalui beberapa jalan ruas jalan protokol tersebut harus berjalan merayap.

Petugas kepolisian yang bertugas sejak sore hari, harus bekerja ekstra keras mengatur lalu lintas agar dapat berjalan dengan lancar. [ded/ant]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam