post image
KOMENTAR
MBC. Like mother like daughter. Gambaran ini muncul ketika melihat putri supermodel senior Cindy Crawford, Kaia yang masih berusia 11 tahun. Kaia adalah putri dari perkawinan Crawford dengan pengusaha Rande Gerber.

Mereka terlihat berjalan bersama di Malibu, California, AS, akhir pekan lalu.

Tampaknya, Crawford menurunkan gen kecantikan alaminya kepada Kaia.

Mereka sama-sama memiliki rambut bergelombang, kaki panjang dan senyum menawan.

Dalam sebuah interview, Crawford menceritakan kesamaan dirinya dengan putrinya.

''Orang lain melihat banyak sisi saya dalam dirinya. Namun saya selalu menggoda Kaia kalau dia telah mengambil semuanya dari saya. Kadang-kadang saya suka bilang ‘Kamu memiliki kaki lama ibu, sini kembalikan,'' ujarnya sambil tertawa.

Seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, mengikuti jejak karier ibunya di dunia fashion, Kaia juga telah melakukan pemotretan pertamanya untuk Versace pada 2012.

Kaia tampil dalam koleksi pertama untuk lini busana anak-anak dari rumah mode kenamaan asal Italia itu, dengan rok mini, jaket kulit, dan berpose dengan luwes seperti ibunya.

Sebelumnya, Crawford sempat melarang Kaia ikut modeling sebelum genap berusia 17 tahun. Kala itu bintang film Fair Game dan Bodyguards ini tegas mengambil keputusan ini, walau dia telah lama bersahabat dengan kakak-beradik Gianni dan Donatella Versace, pemilik rumah mode Versace.    [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb