post image
KOMENTAR
MBC. Kota Medan masuk salah satu daerah yang masuk nominasi menerima piala bergengsi Adipura Kencana yang akan digelar beberapa bulan kedepan. Dinas Pertamanan Medan kini tampak terus berbenah.

Setidaknya hal itu diakui Kadis Pertamanan Medan Zulkifli Sitepu saat dihubungi MedanBagus.Com sesaat lalu Selasa (7/5/2013).

Menurut Zulkifli, penataan taman kota sangatlah penting. Selain menjadi ibukota provinsi Sumatera Utara, kata Zulkifli, Kota Medan juga merupakan kota terbesar nomor 3 setelah Jakarta dan Surabaya yang menjadi acuan bagi Kabupaten dan Kota lainnya.

Saat ini, sambung pengusaha OUKUP Bunda  Padangbulan itu, pihaknya sedang memperhatikan sejumlah lokasi yang akan dilalui tim penilai dari Kementerian Lingkungan Hidup seperti pohon yang ada di pulau jalan, taman kota, baliho dan spanduk-spanduk yang kurang tepat peletakannya.

"Kitakan masuk dalam nominasi Penghargaan Adipura Kencana, makanya sekarang saya keliling untuk memonitoring taman-taman dan jalan seperti SM Raja, Brigjen Katamso dan Jamin Ginting" terangnya.

Diperkirakan tim penilai dari Kementerian Lingkungan Hidup tiba sore ini. Karena besok harinya, mereka akan langsung terjun kelapangan untuk lakukan penilaian.

"Karena besok Rabu (8/6/13) mereka sudah turun langsung untuk menilai, makanya siang ini, semua lokasi penilaian harus sudah beres," ungkap mantan Kadis Kominfo Medan itu. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas