post image
KOMENTAR
Belakangan baru diketahui alasan Markus Horison menceraikan Kiki Amalia. Salahsatu faktor penyebab karena istrinya itu tak mau tinggal di Medan. Kiki lebih memilih untuk menetap di Jakarta demi karirnya di dunia entertainment.

Hal tersebut disampaikan ayah Markus Horison, Yulius Jhon Rihi Hina saat ditemui wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013).

"Kalaupun datang ke Medan, Kiki tak pernah berlama-lama. Kiki lebih memilih menetap di Jakarta dan kembali berkarir di dunia entertainment," ujar Yulius seperti dilansir kapanlagi.com.

Menurut Yulius, alasan Kiki tak mau tinggal bersama Markus di Medan juga disebabkan karena faktor ekonomi. "Selama Kiki selama di Medan, Markus tak bergaji 5-6 bulan. Kiki datang sebentar, sudah langsung pulang," beber Yulius.

Ucapan Yulius pun dibenarkan oleh Sangap Surbakti, kuasa hukum Markus. Dia mengatakan faktor ekonomi adalah salah satu pemicu renggangnya hubungan keduanya.

"Kehidupan rumah tangga butuh dapur mengebul. Masalah di lembaga sepak bola, imbas ke klub, klub terganggu, pemain terganggu. Kontrak nggak jelas, gaji nggak ada. Bener-benar terkuras semuanya," kata Sangap. [kpl/ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb