post image
KOMENTAR
MBC. Artis sekelas Sarah Jessica Parker ternyata tak punya ponsel pribadi. Bintang Sex and The City ini rupanya memilih email untuk berkomunikasi.

''Aku tak suka berada di belakang telepon. Aku lebih memilih email sebagai alat komunikasi karena aku bisa dengan hati-hati membalas pesan yang masuk. Hal itu tidak bisa kamu lakukan saat menerima telepon,'' ujarnya kepada E!online.

Parker pun mengaku risih dengan banyaknya pesan suara yang masuk dalam ponsel. Makanya, ia lebih memilih untuk tidak menggunakan ponsel sama sekali. Segala yang berhubungan dengannya bisa dilakukan melalui email atau menelepon melalui manajernya.

Kini Parker sedang sibuk memproduksi City Ballet,  sebuah serial dimana dia tidak hanya berperan sebagai produser namun juga sebagai narator.

Parker pun menyatakan siap ngeseks lagi. Maksudnya, ia ingin kembali bermain di serial, Sex And The City Movie. Perannya sebagai Carrie Bradshaw di Sex And The City membuat Parker ketagihan.

''Aku sudah mengatakan, ada satu cerita untuk mengatakan, ‘Ia menggoda’, waktu yang tepat dan tempat yang tepat. Ini akan menjadi luar biasa,''katanya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Itu artinya, artis lainnya seperti Kim Cattrall, Kristin Davis, Cynthia Nixon, hingga David Eigenberg yang memerankan Steve, suami Miranda serta Chris Noth pemeran Mr Big akan kembali menghibur para penggemarnya. [ans]

KOMENTAR ANDA