post image
KOMENTAR
Sir Alex Ferguson mengatakan keputusan untuk pensiun itu sesuatu yang hebat. Ia mengaku masa untuk mengakhiri karirnya dalam menukangi Manchester United akan tiba.

Situs resmi Manchester United baru saja melansir wawancara dengan Fergi, Rabu (8/5/2013).

"Keputusan untuk pensiun adalah salah satu hal yang saya pikir sangat hebat. Ini waktu yang tepat bagi saya untuk berhenti," terang Fergie.

Pelatih asal Skotlandia tersebut mengatakan, penting baginya untuk meninggalkan MU ketika tim sedang dalam performa terbaiknya. Dia berharap pelatih baru nanti bisa melanjutkan sukses yang sudah diretasnya.

"Penting bagi saya untuk meninggalakan klub ini dalam bentuk terbaiknya. Saya yakin saya sudah melakukan hal yang benar. Kualitas dari skuat juara ini dan keseimbangan dari usia pemain tentu akan membantu klub meraih sukses di masa mendatang," tambah pelatih tersukses di sepakbola modern Inggris tersebut.

Dia juga mengharapkan agar tradisi mengedepankan pemain muda untuk dibina menjadi pilar tangguh terus dijaga. Menurut Fergie, dirinya sudah membangun pondasi untuk klub yang terkaya nomor dua di dunia versi Forbes tersebut.

"Struktur dari akademi yang sudah dibangun akan membantu klub untuk meraih sukses di masa mendatang. Fasilitas latihan MU adalah salah satu yang terbaik di dunia. Kandang MU dyaitu Old Trafford adalah salah satu yang terbaik di dunia," tambah Fergie.

Pelatih berkaca mata tersebut menjalani karir yang sangat hebat bersama MU. Selama 26 tahun di Old Trafford, dia berhasil memberikan banyak gelar. Termasuk 13 gelar Liga Inggris dan dua juara Liga Champions. [rob]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga