post image
KOMENTAR
Walikota Medan Rahudman Harahap mengatakan  penghargaan  yang diterimanya dari Wakil Presiden Prof DR Boediono atas keberhasilan Medan sebagai kota pengelola inflasi terbaik di Pulau Sumatera dalam Rapat koordinasi Tim Pengendalian  Inflasi Daerah (TPID)  2013 kemarin, didedikasikan untuk seluruh warga Kota Medan.

Sebab, keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras, semangat dan optimisme serta kebersamaan yang terus terpelihara selama ini bersama dengan TPID Kota Medan.

''Kerja keras yang selama ini kita lakukan tujuannya untuk menyejahterakan seluruh masyarakat. Karena itulah penghargaan yang baru kita terima ini didedikasikan untuk warga Kota Medan. Penghargaan ini tentunya bukanlah tujuan akhir. Saya berharap penghargaan ini justru menjadi inspirasi baru  bagi kita agar terus berinovasi dan berkreasi dalam melakukan program-program yang lebih pro rakyat,'' kata Rahudman dalam acara penyambutan sekaligus syukuran atas keberhasilan meraih Piala TPID Tahun 2012 di The Heritage Aston City Hall Medan, Kamis (9/5/2013).

Dengan inspirasi itu diharapkannya akan melahirkan motivasi  besar bagi seluruh apratur Pemko Medan untuk bekerja lebih baik lagi pada masa yang akan datang.  

Diakui, kini seluruh jajarannya sudah bekerja pada jalur yang benar (on the track) namun diingatkannya agar tidak cepat. Justru sebaliknya bekerja semakin cepat, lebih bersemangat dan terus bergandeng untuk selalu memberikan yang terbaik dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.        

''Jadi mari terus kita tingkatkan solidaritas, terutama diantara seluruh pemangku kepentingan kota maupun  unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Medan. Berkat sinergitas yang telah dilakukan, Medan selalu aman dan kondusif sehingga seluruh program pembangunan dapat dijalankan dengan baik. Slogan kita, mempertahankan lebiuh sulit dari meraih. Untuk itu mari terus membangun kota ini demi kesejahteraan kita semua. Apalagi setelah Piala TPID 2012, target kita selanjutnya meraih Piala Adipura Kecana,'' ungkapnya.

Meski untuk mendapatkan Piala Adipura Kencana cukup berat dan salah satu persyaratannya harus tiga kali berturut-turut mendapatkan Piala Adipura namun Wali Kota optimis Kota Medan bisa mendapatkan piala paling bergengsi di tanah air itu.

''Kata kuncinya adalah kemauan dan kerja keras dari kita semua, terutama dukungan dari seluruh masyarakat. Dengan kebersamaan yang telah kita bangunan dengan baik, semua pasti bisa lakukan, termasuk meraih Piala Adipura Kencana,''  katanya.[ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas