post image
KOMENTAR
Perang mulut antar juri American Idol season 12, Mariah Carey dan Nicki Minaj, ternyata bukan publicity stunt belaka seperti prediksi para penonton.

Carey muak dengan tingkah Minaj terhadapnya. Sang diva pun siap untuk meninggalkan American Idol saat acara tiga besar digelar.

''Mariah marah tapi diam. Dia tidak butuh acara untuk mengangkat pamornya, terlebih drama yang dihadapinya sudah tidak sehat dan produser American Idol dirasa kurang memberikan kritis terhadap para kontestan,'' ungkap sumber.

Seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, rating acara yang menjadi panutan Indonesian Idol ini disinyalir tengah menurun. Terlebih untuk season tahun ini, Carey dan Minaj berulangkali bersitegang.

Puncaknya di serial Idol Rabu (1/5/2013) malam. Carey adu mulut dengan Minaj dan mengejek dia kalau single-nya tidak pernah bertengger di tangga nomor satu di Billboard Hot 100.

Rapper nyentrik itu langsung menyerang balik Carey. Masih di tengah-tengah acara, dia mengeluarkan korek kuping dan menyuruh Carey untuk membersihkan kotoran kupingnya.

Besok paginya, Minaj yang tampaknya masih kesal melanjutkan perang mulut itu di Twitter.

''Kenapa seorang perempuan yang BEGITU sukses di usianya masih merasa begitu TIDAK AMAN, dan sengak.''

Survei terbaru menunjukkan, penduduk Amerika yang tertarik menonton American Idol kini tak lebih dari 11,48 juta per episode. Kritikus dari situs berita Daily Beast, Ramin Setoodeh menyebut setidaknya ada tujuh alasan kenapa American Idol ditinggalkan penonton. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb