post image
KOMENTAR
Sekretaris Partai Demokrat Kota Medan, Bangun Tampubolon tak sepenuhnya yakin pemilih pemula di Kota Medan lebih memilih Partai PDIP dan Golkar. Menurutnya, Demokrat malah lebih disukai.

"Saya kira di Medan malah Partai Demokrat yang lebih disukai pemilih pemula, kitakan ada juga tim surveinya," ujar Bangun Tampubolon kepada MedanBagus.Com, sesaat lalu, kamis (9/5/2013).

Menurutnya, Tim Survei di Indonesia yakni sudah mulai menjamur dan baginya hal itu wajar mengingat sedang dinamika politik menjelang pileg semakin tinggi.

"Itukan hanya pengaruh media massa saja yang hanya mendengar dari satu tim survei saja, berubahnya itu sebentar lagi, kitakan juga punya strategi," ujarnya.

Ditambahkannya, Partai Demokrat akan selalu introspeksi diri dan berusaha memperbaiki citra yang selama ini telah dilakukan oleh Presiden RI, Susilo Bambang yudhoyono (SBY). Konferensi Luar Biasa, kata dia, jawaban awal dalam memperbaiki citra Partai Demokrat itu yakni, membersihkan oknum-oknum pengurus petinggi Partai Demokrat yang telah tersandung kasus digantikan dengan pengurus yang bersih.

"Nah, ini yang telah dilakukan dan akan tetap dilakukan, oknum-oknum pengurus yang telah mencemarkan nama baik partai akan kami bersihkan," pungkasnya.[ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa