post image
KOMENTAR
Empat tahun sudah, Sania vakum dari gemerlapnya panggung hiburan tanah air. Vakumnya wanita yang selalu identik dengan rambut kriting ini bukan lah tanpa alasan.

Diceritakan Sania, selama bertahun-tahun ia harus berjuang melawan penyakit Adenomyosis yang dialami sejak 2009.

Penyakit Adenomyosis merupakan penetrasi dan pertumbuhan jaringan endometrium, alias jaringan yang melapisi dinding dalam rahim, ke dalam myometrium atau lapisan otot rahim.

''Itu sejenis miom, bukan sejenis penyakit mengerikan,'' tuturnya, akhir pekan lalu.

Sania ketika itu berusaha melupakan penyakitnya. Dengan mimik wajah yang sangat bahagia, ia pun membagi cerita perihal peluncuran single terbarunya.

''Single terbaru saya judulnya Tak Cinta Lagi. Dan ini merupakan single dari album keempat saya. Jadi di tahun 2009, saya sudah buat single, tapi karena alasan kesehatan saya nggak bisa promosi. Dan akhirnya tertunda, karena harus istirahat total dan optimis,''katanya seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

Akhirnya tanpa ragu-ragu Sania pun menggandeng pencipta lagu dan gitaris andal Tohpati dalam penggarapan single terbarunya ini.

''Saya ciptakan lagu itu khusus untuk Sania, dan saya memilih lagu itu. Sebelumnya, pernah ada dua lagu yang saya buat untuk dia,'' katanya.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb