post image
KOMENTAR
Dewi Perssik (Depe) jengah terus-terusan dikaitkan dengan kasus Julia Perez (Jupe). Dengan ketus, pedangdut asal Jember Jawa Timur ini membantah sebagai pihak yang menjebloskan Jupe ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

''Kalau dihubung-hubungkan, saya nggak masukan dia (Jupe) ke penjara. Saya nggak enak membicarakannya. Ini bukan hal yang sengaja diperpanjang oleh saya,'' tangkis Depe saat ditanyai wartawan, Minggu malam lalu.

Spesialis film horor esek-esek ini pun mendukung langkah yang dianggap benar oleh Jupe.

''Apapun yang terbaik buat Jupe silakan lakukan, saya nggak bisa mengkondisikan apapun buat Jupe. Kita punya kehidupan masing-masing,'' tukas janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Tak cukup berbicara kepada media, tak lama Depe berkicau di Twitter. Ia merasa tidak pantas di-bully gara-gara kasus cakar-cakarannya dengan Jupe.

''Hrsnya klu mrk hatinya g buta, mrk tdk menyudutkan sy dg pertanyaan2 ttg jupe, krn jelas jupe ingin penjarakan sy,tp kptsn Allah beda. DP,'' kicau Depe.

Bukan hanya itu, Depe menjelaskan, jika ia tak pernah mengajukan banding dan kasasi terkait kasus Jupe.

''Saya nggak banding, saya tidak mengajukan kasasi, beda dengan Jupe. Dia ingin menjarakan saya,dan niatnya nggak diridhoi Tuhan, siapa yang didzolimin?'' lanjutnya.

Di luar Jupe, beredar kabar Depe akan segera dinikahi pengusaha asal Malaysia. Kabar ini terucap dari Aldi, perancang busana yang mengaku sudah membuat konsep baju nikah untuknya. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb