post image
KOMENTAR
Sidang perceraian Kiki Amalia dan Markus Horison memasuki babak baru dalam Kelanjutan sidang cerai yang digelar pagi, kemarin (Senin, 13/5) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kiki Amelia membawa bukti baru yang diajukan dalam persidangan tersebut.

Melalui tim kuasa hukum Kiki, Aulia Fahmi membeberkan kalau kehadiran orang ketiga di dalam rumah tangga Kiki dan Markus menjadi pemicu keretakan rumah tangga.

Aulia kembali menjelaskan, sebenarnya Kiki mulai mencium gelagat Markus memiliki wanita idaman lain, saat dirinya berada di Medan.

Merasa terusik dengan isu tersebut, lantas Kiki pun memeriksa ponsel milik sang suami, dan ditemukan foto diri Markus dengan seorang wanita.

"Wanita yang sama di beberapa momen. Ada di mobil dan diruangan-ruangan," ujar Aulia Fahmi, saat ditemui pewarta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Kini, foto Markus dengan wanita lain tersebut, dijadikan Kiki dan tim kuasa hukumnya sebagai alat bukti.

Di sisi lain, pihak Markus membantah perihal isu mantan kiper tim Nasional itu memiliki wanita idaman lain. Menurut kuasa hukum Markus, wanita itu hanya salah satu penggemar Markus.

Sidang perceraian Kiki dan Markus akan kembali digelar Senin (20/5) pekan depan, dengan pembacaan kesimpulan. [rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb