post image
KOMENTAR
Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja merayakan ultah pernikahan pertama. Mereka bersyukur masih seatap dan bersama. Meski belum menemui hambatan berarti dalam berumah tangga, Ashanty sudah mewanti-wanti kepada Anang. Apa itu?

''Satu tahun ini alhamdulillah kami berdua tidak menemukan ketidakcocokan. Aku paling nggak bisa terima kalau dia selingkuh,'' kata Ashanty.

Wajar kalau pelantun Kesakitanku dan Mengapa oh Mengapa ini gelisah. Sebab, dalam keseharian, misalnya saat pergi Gym, Anang terhitung genit sama cewek.

Tak mau berburuk sangka, Ashanty mengakui, sejak menikah Anang menjadi lebih manja.

''Justru awal-awal pacaran nggak romantis. Enam bulan terakhir dia menjadi lebih manja dan mesra,” terang cewek berdarah Arab ini sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Yang pasti, ultah pernikahan menjadi refleksi untuk Ashanty. Dia bersyukur telah menemukan teman hidup yang setia dan bisa saling memahami.

''Aku sampai bingung sama pasangan yang nikah lama terus bilang nggak cocok,'' cetusnya.

Setelah sempat mengalami sakit radang selaput otak, Ashanty mengaku tidak pernah lagi mengalami pusing-pusing. Namun, sambil becanda dia merasa sering kambuh kalau sedang dimarahi Anang.

''Alhamdulillah, nggak nyangka habis sakit separah kemarin di Amrik nggak apa-apa. Sampai hari ini mulai syuting lagi juga nggak ada keluhan. Nggak pernah sakit kepala lagi. Sakit kepalanya kalau dimarahin Mas Anang aja,'' tutur Ashanty sambil tertawa. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb