post image
KOMENTAR
Eva Longoria mengalami wardrobe malfunction yang sangat memalukan saat menghadiri premiere film Jimmy P. Psychotheraphy Of A Plains Indian di Festival Film Cannes, Prancis.

Saat tiba di red carpet yang tengah diguyur hujan itu, Longoria mengangkat bagian bawah gaunnya untuk menghindari bagian tangga yang basah. Saat itu, dia mengenakan gaun hijau dengan belahan kaki yang sangat tinggi.

Tanpa disadari, bintang Desperate Housewives ini mengangkat gaunnya itu terlalu tinggi sehingga memamerkan bagian tubuhnya yang paling intim.

Ia pun sepertinya lupa kalau dirinya tidak mengenakan underwear. Dan yang ‘beruntung’ melihat bagian intimnya itu jelas para fotografer.

Meski begitu, janda pebasket Tony Parker itu tetap tampil percaya diri. Ia tetap memamerkan senyum terbaiknya saat berpose di depan kamera.

''My favorite red carpet of the whole year!,'' tulisnya di Twitter, beberapa jam setelah kejadian itu sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Bisa dibilang Longoria adalah salah satu selebriti yang sering mengalami wardrobe malfunction.

Dalam sebuah acara di Las Vegas, ia mengenakan busana warna hitam yang super seksi yang menonjolkan side-boob-nya. Namun gerakan yang dilakukan sang bintang membuat gaun itu bergeser. Alhasil, dada kiri wanita berusia 37 tahun ini nyaris saja keluar dari tempatnya.

Sebelumnya pula, pada Golden Globe 2013, Januari lalu, gaun Longoria yang terbuka membuat nipple-nya terlihat sangat jelas.  [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb