post image
KOMENTAR
Jenazah dua korban tewas dalam peristiwa longsor di Sektor Big Gossan, PT Freeport yakni Ferry Edison Pangaribuan dan Lestari Siahaan tiba di Bandara Polonia Medan, Rabu (22/5/2013).

Keduanya tiba sekitar pukul 17.35 WIB, dengan pesawat AirFast Indonesia, milik PT Freeport. Keduanya, ditempatkan di terminal cargo sebelum dijemput dengan menggunakan 2 unit ambulance BK 1910 JE dan BK 1157 QW, milik Klinik Nauli.

Diketahui, Ferry Edison Pangaribuan merupakan warga Sitolu Ama, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba Samosir. Sedangkan Lestari Siahaan tercatat sebagai penduduk Siborong-borong, Tapanuli Utara. Keduanya turut menjadi korban tewas dalam peristiwa longsor, Selasa (14/5/2013) lalu

"Keduanya langsung dibawa ke Laguboti dan Siborongborong," kata Margomgom Pangaribuan, rekan korban yang diutus membawa kedua jenazah, Rabu (22/5/2013).

Ia menyebutkan, mereka terbang dari Bandara Internasional Moses Kilangin, Timika sekitar pukul 9.30 WIT. Ia sendiri memang langsung diutus oleh perusahaan menyerahkan jenazah korban kepada keluarganya di Sumatera Utara.

"Ada utusan lain, tapi sayalah penanggungjawabnya," jelasnya.

Ia menyebutkan, kedua korban telah bekerja di perusahaan tersebut sekitar 5 tahun. Dalam kesehariannya, keduanya dikenal gigih dalam bekerja dan dikenal sangat loyal bergaul dengan sesama pekerja. "Baik kali mereka berdua ini," ujarnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas