post image
KOMENTAR
Wakasek Humas SMAN 1 Medan, Sudirman Somin mengatakan, siswa dan siswa SMAN 1 Medan sesuai dari hasil pengumuman yang diterima lulus 100 persen.

"Alhamdulillah siswa-siswi kita lulus 100 persen," sebut Sudirman, Jumat (24/5/2013) di Medan.

Sesuai dari data Hasil Kelulusan Ujian Nasional (UN) SMA Negeri 1 Medan, 2012/2013, yang diterima oleh MedanBagus.Com di Sekolah SMAN 1 Medan peserta ujian IPA sebanyak 258 siswa sementara, peserta ujian IPS sebanyak 293 siswa dengan total siswa yang ikut ujian adalah sebanyak, 551 siswa.

Adapun, nilai tertinggi untuk jurusan IPA, di peringkat pertama yakni, Dhinny Dwi Putri dengan nilai, 57,00, kemudian di peringkat kedua, Lutfhan Ansar Lubis dengan nilai, 56,85 dan peringkat ketiga, Dina Amalia dengan nilai, 56,00.

Sementara, Nilai tertinggi untuk jurusan IPS yakni, di peringkat pertama, Sitti Yunike Allysha dengan nilai, 52,45. Di peringkat kedua adalah, Fadhilah Zahra Harahap dengan nilai, 52,50 dan di peringkat ketiga yakni, T. Fairuz Jasmine dengan nilai, 50,56.

Siswi Kelas XII- IPA- 7 SMAN 1, Bidari Armaya, peserta ujian yakni, 01-001-184-9 itu dinyatakan lulus mengikuti ujian Nasional/ ujian sekolah SMAN 1 Medan. Hal itu sesuai dengan surat kelulusannya.

"Alhamdulillah, saya lulus dan kemungkinan akan melanjutkan kuliah, tapi belum tahu kemana," ujar Bidari.

Dari amatan MedanBagus.Com, siswa- siswi SMAN 1 Medan tampak sumringah setelah menerima surat pernyataan kelulusan dari Kepala Sekolah.

Banyak diantaranya datang mengambil surat keterangan kelulusan itu didampingi oleh orang tuanya masing- masing hingga sore hari pukul 16.00 WIB.

Akibatnya, Jalan Cik Ditiro Medan mengalami kemacetan hingga sampao ke gedung Wisma Kartini karena dipadati oleh kendaraan roda empat yang parkir didepan sekolah. [rob]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas