post image
KOMENTAR
New York Post, Kamis (23/5/2013), melaporkan Panitia festival film Cannes, media dan puluhan selebriti yang hadir di acara bergengsi itu tertipu mentah-mentah oleh seorang pria tak dikenal yang menyaru sebagai Psy "Gangnam Style".

selama dua hari Psy gadungan mondar-mandir bak selebriti betulan. Dengan gampangnya dia berbaur dengan artis Hollywood seperti aktor Adrien.

Pria itu bahkan bisa ikut berpesta dengan para selebriti, tampil di TV Prancis,  bahkan menandatangani kontrak sebagai bintang tamu di sebuah acara di Monaco.

Salah satu yang tertipu adalah Brody "Bond Girl" Naomie Harris, yang dengan antusias memposting fotonya bersama "Psy" di akun Twitter saat bertemu di pesta Chopard.

Bahkan, Psy bisa hadir dalam pesta rahasia yang digelar pengusaha minyak sekaligus perancang Goga Ashkenazi dan Le Baron di Château de Garibondy pada Senin (20/5).

Dalam sebuah foto terlihat Psy palsu yang mengenakan kacamata serupa dalam video klip "Gangnam Style" dan bergaya memegang microphone berikut rokok di tangan, berbaur bersama selebriti seperti Karolina Kurkova, Jessica Hart dan Rosario Dawson.

Korban lainnya adalah perusahaan perhiasan ternama Prancis yang dengan bangganya menampilkan foto "Psy" di akun resmi mereka.

Peniru artis asal Korea itu juga berhasil memperdayai pengelola hotel ternama Prancis seperti Carlton Hotel dan menikmati layanan VIP di Martinez Beach, yang dengan sukarela memberikan layanan menginap dan hidangan nomor satu secara gratis.

Kejadian tak kalah memalukan dialami stasiun radio Prestige yang menyiarkan secara langsung wawancara serta trik bagaimana menari Gangnam Style dari Psy palsu itu. Menurut beberapa saksi mata, selain tampilan yang sama, Psy palsu juga mampu menirukan gaya menari rapper yang dijiplaknya.

Selama beraksi, dia juga dikawal tiga bodyguard seolah selebriti kelas dunia. Kehadiran Psy palsu diungkap label rekaman yang dihubungi New York Post, maupun Psy sendiri yang membantah lewat Twitter. Sebab, Psy justru mengaku tengah berada di Singapura saat penjiplaknya beraksi di Cannes.

"Sepertinya ada aku di Cannes.. salam buat dia," tulis Psy. [rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb