post image
KOMENTAR
Rising star di dunia modeling ini rupanya tak muda dirayu lelaki. Buktinya, aktor seganteng Leonardo DiCaprio ia acuhkan di venue Festival Film Cannes, baru-baru ini.

Delevingne menolak DiCaprio karena tak sudi diajak kencan pria yang umurnya lebih tua.

''Biasanya DiCaprio harus dan selalu berhasil membuat perempuan jatuh hati kepadanya. Namun tidak dengan Cara. DiCaprio mengejarnya, tetapi Cara santai saja,'' ungkap sumber.

''Mereka berbicara dan Dicaprio mengundang Cara pesta kembali di kamarnya. Sempat bertukar nomor telepon, tetapi Cara menolak ajakan DiCaprio,'' ujarnya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Sekadar diketahui, sebelumnya DiCaprio pernah mengencani Gisele Bundchen, Bar Refaeli, Erin Heatherton Anne Vyalitsyna dan Eva Herzigova.

Sedangkan Delevingne, yang disebut-sebut titisan supermodel Kate Moss ini malah belum lama kepergok mengumbar kemesraan dengan sesama wanita.

Tepatnya di ajang Met Ball awal bulan ini, Delevingne dan artis Sienna Miller tak ragu untuk berbagi ciuman bibir.

Dua wanita itu terlihat sangat menikmati momen hot itu. Hal itu terbukti dari perilaku mereka yang sama-sama menutup mata saat ciuman mesra itu berlangsung. Uniknya, penampilan mereka bahkan nyaris terlihat identik. Baik Delevingne maupun Miller sama-sama menyisir rambutnya ke samping dan mengenakan hiasan khas anak punk pada pakaian mereka. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb