post image
KOMENTAR
Suasana penjagaan lebih ketat dilakukan petugas satuan pengamanan (satpam) yang berjaga di pintu masuk Komplek Perumahan Taman Setia Budi Indah.

Mereka memeriksa kartu identitas bagi setiap warga yang masuk. Hal ini berbeda dengan kondisi sebelumnya dimana prosedur ini terkesan lebih longgar.

"Aku masuk tadi udah diminta KTP, sebelumnya nggak," kata Wahyu, salah seorang warga, Minggu (26/5/2013)

Sekedar diketahui, pagi tadi Minggu (26/5/2013) sekitar pukul 10.00 WIB, perampok beraksi di komplek perumahan Taman Setia Budi Indah (Tasbih) Blok J 22.

Blok J No 22 yang menjadi sasaran kawanan rampok hanya berjarak sekitar 300 meter dari Pos Satpam. Namun, para satpam sendiri bungkam ketika ditanya mengenai peristiwa tersebut.

"Nggak tau kami bang, udah ya bang lagi kerja ini," kata seorang Satpam.

Personil Reskrim Polsek Sunggal sudah melakukan olah TKP untuk menyelidiki pelaku perampokan tersebut. Dari hasil olah TKP diketahui perampok diperkirakan beraksi selama 1 jam.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Bambang Hutabarat dalam peristiwa tersebut, kawanan rampok yang diperkirakan berjumlah lima orang itu melakukan penyekapan terhadap lima orang penghuni rumah yang terdiri dari ibu, dua anak, pembantu dan ibu korban.

Korban diperkirakan mengalami kerugian mencapai puluhan juta dalam perampokan tersebut. "Uang tunai Rp. 10 juta, emas, laptop dan Ipad," sebut Bambang. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal