post image
KOMENTAR
Pasca aksi unjuk rasa yang digelar ratusan guru di kantor Dinas Pendidikan Medan pagi tadi, Rabu (29/5/2013), staf keuangan Dinas Pendidikan Adi Syaputra mengaku baru mencairkan dana di Bank Sumut untuk didistribusikan ke rekening para guru.

"Semalam kan belum cair, hari ini kata orang Pemko. Jadi bukan kita yang menahan-nahan uang ini Bang," jelas Adi ketika dihubungi MedanBagus.Com melalui selularnya, Rabu, (29/5/2013) beberapa saat lalu.

Informasi bahwa dana tadi telah dicairkan juga diteruskan kepada perwakilan guru yang berunjukrasa pagi tadi.

"Kalau memang betul kata si Adi (Staf Keuangan Disdik Medan) itu Bang, kita senanglah. Begitupun rencana aksi besok tetap kita lanjutkan ke Kantor Kota. Kita akan giring terus permasalahan ini. Biar menjadi pelajaran Pemko Medan yang mencoba mempermainkan hak guru," tegas Wakil Ketua 1 Badan Pengurus Forum Komunikasi Guru Sumut, Gokman Sianturi.

Meskipun angin segar telah berhembus di telinga para guru yang telah dirampas haknya itu, Forum Komunikasi Guru Sumatera Utara tetap bersikukuh melanjutkan aksi mereka dikantor kota besok pagi (30/5), sampai 7016 guru yang belum menerima haknya itu benar-benar mendapatkan. [rob]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas