post image
KOMENTAR
Wakil Ketua 1 Badan Pengurus Forum Komunikasi Guru Sumut, Gokman Sianturi mengatakan meski kabar pencairan dana sertifikasi telah didengar, Forum Komunikasi Guru Sumatera Utara tetap bersikukuh melanjutkan aksi mereka dikantor kota besok, Kamis pagi (30/5).

"Ini tuntas sampai 7016 guru yang belum menerima haknya itu benar-benar mendapatkan," tegas Gokman kepada MedanBagus.Com, beberapa saat lalu, Rabu (29/5/2013).

"Kalau memang betul kata si Adi (Staf Keuangan Disdik Medan-red) itu Bang, kita senanglah. Begitupun rencana aksi besok tetap kita lanjutkan ke Kantor Kota. Kita akan giring terus permasalahan ini. Biar menjadi pelajaran Pemko Medan yang mencoba mempermainkan hak guru," sambung Gokman lagi.

Sebelumnya, staf keuangan Dinas Pendidikan Adi Syaputra mengaku baru mencairkan dana di Bank Sumut untuk didistribusikan ke rekening guru.

"Semalam kan belum cair, hari ini kata orang Pemko. Jadi bukan kita yang menahan-nahan uang ini Bang," jelas Adi, Pasca tumpahnya ratusan guru yang berunjukrasa di kantor Dinas Pendidikan Medan pagi tadi, Rabu (29/5). [rob]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas