post image
KOMENTAR
Mobil Avanza bernopol BK 1666 OU yang hangus dibakar massa tadi malam masih menjadi tontonan masyarakat di Polsek Medan Labuhan, Kamis (30/5/20013) siang. Mobil itu menjadi korban amukan puluhan warga di Jalan KL Yos Sudarso Km 8,5 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli.

Penyebabnya adalah, Aditya Febrian (29) warga Jalan Pancing Komplek IAIN Kecamatan Medan Tembung, melarikan diri usai menabrak dua pengendera sepeda motor.

Kemarahan massa terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Peristiwa terjadi ketika mobil yang dikendarai, Aditya berangkat dari kawasan Cemara Asri, Medan bermaksud menuju ke arah Belawan, dengan kecepatan tinggi.

Dalam perjalanan persisnya di depan kampus Potensi Utama Jalan KL Yos Sudarso Km 7, Kecamatan Medan Deli, tiba-tiba mobil tersebut menyerempet sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 4408 ABT dikenderai oleh Bowo.

Sadar mobilnya menyenggol orang lain tak membuat Aditiya menghentikan kenderaannya. Ia malah tancap gas hingga kembali menabrak Honda Revo BK 3127 IZ yang dikemudiakan Suberti berboncengan dengan Nurlela, istrinya.

Lagi-lagi, Aditya tak mau menghentikan mobilnya. Dia tetap melaju kencang meski sepeda motor korban tersangkut dan ikut terseret bersama mobil yang dikemudikannya.

Melihat ulah ugal-ugal, Aditya warga pun kesal lalu melakukan pengejaran dengan posisi sepeda motor dan mengeluarkan percikan api, Aditya terus tancap gas hingga sepanjang 1 kilometer. Melihat warga mengejarnya, pas di persimpangan Jalan Aluminium Raya, mobil Avanza yang dikemudikan Aditya langsung dibelokkan ke arah kanan melawan arah menuju masuk ke Komplek Mulia Residen, Medan Deli.

Setelah masuk ke dalam komplek berjarak sekitar 100 meter dari Jalan KL Yos Sudarso, massa yang sudah emosi langsung memecahkan kaca mobil Avanza itu, sedangkan Aditya diselamatkan dan disembunyikan oleh warga yang berada di komplek tersebut. Karena posisi mobil berada di dalam komplek, maka warga membawa keluar komplek. Massa yang semakin banyak langsung membalikkan mobil itu dan membakarnya dengan menyiramkan bensin lalu menyulutnya menggunakan api.

Terbakarnya mobil itu membuat situasi arus lalu lintas dari arah Medan menuju Belawan dan sebaliknya mengalami kemacetan total. Setelah setengah jam terbakar, akhirnya kobaran api berhasil dipadamkan oleh dua unit pemadam yang tiba di lokasi kejadian. Dengan pengamanan dari aparat Polsekta Medan Labuhan bangkai mobil selanjutnya dievakuasi, antrean kendaraan cukup panjang itupun mulai diurai petugas.

"Kasusnya saat ini sudah ditangani petugas Satlantas," kata Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Riza Fahlevi Lubis demikian dilaporkan Sumut Pos. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal