post image
KOMENTAR
Tim kaya baru Monaco dengan bangga mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Radamel Falcao untuk kontrak selama lima tahun. Striker yang saat ini masih berstatus pemain Atletico Madrid itu pun akhirnya resmi berbaju AS Monaco.

Chelsea dan Manchester City yang juga menyatakan minatnya untuk mengontrak juru gedor asal Kolombia tersebut pun harus gigit jari.

"Kami dengan bangga mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid dan Falcao. Jadwal press conference dan jadwal bergabung dengan tim akan kami umumkan selanjutnya," demikian bunyi pernyataan Monaco seperti dilansir dalam situs resmi klub, Sabtu (1/6/2013).

Presiden Monaco Dmitry Rybolovlev juga tak kuasa mengungkapkan kegembiraannya. Menurut pria Rusia tersebut, Falcao akan menjadi salah satu senjata Monaco untuk mengejar kejayaan di Liga Prancis dan Eropa.

"Kepindahan Falcao ke Monaco adalah sebuah kebanggan bagi kami. Sebab, kami memiliki salah satu pemain terhebat di dunia," tegas Rybolovlev.

Falcao pun langsung menyampaikan sambutannya. Melalui pesan video, pemain yang sukses mencetak 31 gol bersama Atletico musim ini mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dengan tim ambisius seperti Monaco.

"Saya sangat bahagia karena bisa bergabung dengan Monaco. Saya senang bisa berbaju Monaco musim mendatang," ujar Falcao. [rob]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga