post image
KOMENTAR
Merebaknya isu perselingkuhan yang melibatkan dua anggota DPR RI dari Partai Hanura, Herry Lotung Siregar dengan politisi Partai Demokrat Vena Melinda, menjadi pembicaraan masyarakat Medan.

Namun sejak isu tersebut mencuat, sosok Herry Lontung sudah jarang terlihat. Ponselnya pun sudah tidak aktif lagi. Termasuk di salah satu usaha miliknya, yakni Hotel Dhaksina di Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Salah seorang karyawan hotel menuturkan, kalau Herry Lotung Siregar jarang datang ke hotel untuk melihat perkembangan usaha miliknya. Sang pemilik hanya mengkroscek administrasi perkembangan hotel melalui telepon.

"Belum tentu dalam satu bulan Pak Herry datang ke sini bang, paling-paling hanya via telefon. Kalaupun datang hanya sebentar," ungkap receptionist Hotel Dhaksina yang mengaku bernama Rika.

Ketika ditanya terkait isu perselingkuhan yang melibatkan bos hotel ini dengan salah seorang artis yang juga anggota DPR RI, Rika lebih memilih diam. Kemudian dirinya mengarahkan pertanyaan itu untuk dipertanyakan kembali kepada manager oprasional hotel.

"Oh gak tau saya bang, coba aja tanya kepada pak Tuah Manager Oprasional kami. Saya hanya bertugas menjelaskan fasilitas hotel kepada tamu, bukan yang lain," terangnya dengan nada curiga.


Hotel Dhaksina
Rika wanita muda berparas molek, berambut panjang sebahu dan menggenakan blazer hitam dipadu dengan kaos dalaman belang-belang inipun, seolah tak percaya dengan isu yang MedanBagus.Com tanyakan kepadanya.

Dirinya hanya sedikit heran dengan pertanyaan yang diajukan diluar tanggungjawabnya.

Seperti diketahui, nama Herry Lontung Siregar seketika muncul dalam persidangan permohonan perceraian Venna Melinda terhadap Ivan Fadilla Soedjoko yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013) kemarin.

Nama pria yang disebut-sebut Pria Idalam Lain (PIL) Vena Melinda tersebut bukan tokoh asing di Medan. Ia punya rumah di Jalan Bulutangkis persis di belakang TMP Jalan SM Raja Medan dan dikenal sebagai pemilik Hotel Dhaksina yang bersebelahan dengan Garuda Plaza Hotel di kawasan Jalan SM Raja, Medan.

Herry saat ini berstatus sebagai anggota DPR RI Komisi X dari Partai Hanura Dapil Sumatera Utara II.  Di Komisi X, Herry membidangi pendidikan, pariwisata, pemuda, olahraga dan perpustakaan itu. Dia juga ditugaskan pada alat kelengkapan DPR sebagai anggota Badan Anggaran (Banggar). [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa