post image
ILUSTRASI
KOMENTAR
  kebakaran hebat menghanguskan 4 unit ruko di Jalan Karet Raya No 12, Perumnas Simalingkar Medan, Minggu (2/6/2013) siang tadi menyisakan duka bagi warga sekitar. Pasalnya  pasang suami istri, Marlon Ginting (57) dan Mariani Sitepu (50) tewas dalam kebakaran tersebut.

Pasutri tersebut diketahui baru pulang berobat dari penang, Malaysia. Marlon Ginting diketahui menderita stroke, sedangkan istrinya Mariani Sitepu menderita sakit gula.

"Masih baru pulang berobat dari Penang," kata Dadang (50) tetangga korban, Minggu (2/6/2013).

Selama ini menurut Dadang, korban sudah jarang keluar rumah akibat penyakit yang dideritanya. Keduanya juga diduga tewas karena tidak mampu menyelamatkan diri dari api. "Jalan pun mereka sudah kesusahan bang," ujar Dadang.

Diketahui, kebakaran hebat yang menghanguskan 4 unit ruko tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.  Salah seorang warga, Pak Win (50) kepada MedanBagus.Com menyebutkan, kebakaran dipicu mobil yang meledak yang diparkirkan tepat di depan ruko tersebut.

"Ntah kenapa mobil itu meledak, apinya langsung menyambar dinding rumah itu," kata Win, Warga Jalan Kopi.

Api baru dapat dipadamkan sekitar sejam sejak kebakaran terjadi. Petugas pemadam menurunkan sedikitnya 6 unit mobil pemadam ke lokasi kebakaran. Namun, jalan yang sempit ditambah kerumunan warga membuat armada mereka sulit bermanuver di lokasi kejadian, yang menghambat proses pemadaman. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas